Pertemuan Gerindra-PBB, Prabowo Sebut Perkuat Politik Kekeluargaan

Share :

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Print

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra bertemu Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto. Pertemuan berlangsung di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2023). Yusril didampingi oleh Sekjen PBB Afriansyah Ferry Noor, Wakil Ketua Umum PBB Dwianto Ananias dan beberapa jajaran lainnya datang sekitar pukul 14.50 WIB. Sekitar pukul 16.40 WIB, pertemuan tertutup kedua parpol selesai. Prabowo didampingi Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ariza Patria. Menurut Prabowo, pertemuan dilakukan dalam rangka menghadapi Pemilu 2024. “Saya kira sangat wajar dan sangat perlu pimpinan parpol sebagai wakil rakyat atau yang memperjuangkan aspirasi dan harapan rakyat, sudah sepantasnya bahwa kita terus menerus lebih intensif lagi untuk melaksanakan komunikasi dan silahturahmi politik, menularkan pengalaman dan saling menyampaikan saran dan ini saya kira sangat penting,” jelasnya usai pertemuan.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Kamis, 06 April 2023 – 17:59 WIB oleh Irfan Maulana dengan judul “Pertemuan Gerindra-PBB, Prabowo Sebut Perkuat Politik Kekeluargaan”. Untuk selengkapnya kunjungi:
https://nasional.sindonews.com/read/1066227/12/pertemuan-gerindra-pbb-prabowo-sebut-perkuat-politik-kekeluargaan-1680775445

Prabowo mengaku sudah 40 tahun berteman dengan Yusril. Itu sebabnya bagi Prabowo pertemuan tersebut bertujuan untuk menciptakan politik kekeluargaan. “Kita sudah sepakat bahwa kawan-kawan politik kita keyakinan saya dan saya sudah sampaikan, politik kita politik keluarga besar, Demokrasi kita harus bercirikan kekeluargaan,” tegasnya. Menteri Pertahanan (Menhan) ini melanjutkan bahwa proses demokrasi sangat penting untuk saling mengoreksi dalam suasana kekeluargaan tersebut. “Dalam suasana kekeluargaan jangan ada saling hujat, saling ejek, hal-hal negatif itu tidak pantas dan tidak cocok dengan budaya Indonesia,” katanya. “Kawan lama pun belum setiap saat berpendapat, sering kita beda pendapat, tapi tetap kita harus bersahabat,” pungkas Prabowo.

Baca Lainnya

Tulis Komentar

Berita Terbaru

WhatsApp-Image-2024-07-12-at-20.54.00-1-1024x683-1
Prabowo Subianto ke Capaja TNI-Polri: Profesi Ini Terhormat dan Mulia, Tapi Butuh Kerelaan
prabowo
Prabowo Subianto Terima Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Utama dari Kapolri
hewan qurban prabowo subianto
Masjid Raya Al-Mashun Medan terima sapi kurban seberat 1 ton dari Prabowo Subianto
prabowo
Pengamat Hubungan Internasional Sebut Prabowo Subianto Buat RI jadi Negara Paling Konkret Bantu Gaza
Gus Irawan
Ketua Gus Irawan : Bobby Nasution adalah satu calon Gubernur Sumut potensial yang akan diusung Partai Gerindra di Pilgubsu 2024 mendatang!
prabowo
Prabowo Subianto Ingin Ringankan UKT Perguruan Tinggi Negeri: Kita Harus Hitung
DSC08270
Bobby Nasution Resmi Jadi Kader Gerindra Sekaligus Daftar Bacalon Pilgub Sumut
prabowo
Dari Qatar, Prabowo Langsung ke Sumbar Cek Korban Banjir dan Antar Bantuan
prabowo
Prabowo Subianto Wawancara Eksklusif dengan Al Jazeera, Bahas Kesuksesan Pesan Kampanye Sampai ke Masyarakat
gerindra sumut
Gerindra Cek Komitmen Bakal Cagubsu soal Program Makan Siang Gratis
Polling